mba suci & all netters,

yg saya tau pasti malah TK Harapan Ibu di Pondok Pinang tuh yg diliburkan
minggu lalu krn salah satu murid disitu ada yg kena virus tsb. soale
anaknya teman saya ada yg sekolah disitu. istilahnya disterilisasikan dulu.

/esti

                    Suci Tenri K

                    <suci.tenri@astra-       To:     [EMAIL PROTECTED]

                    honda.com>               cc:

                                             Subject:     RE: [balita-anda] HFMD

                    24/09/01 02:33 PM

                    Please respond to

                    balita-anda

Saya dengar di TK Pangudi Luhur Haji Nawi anak-anaknya libur ya, karena ada
wabah penyakit mulut & kuku ?
Itu gejalanya bagaimana sih ?
Penyebabnya apa ya ? Apa daging sapi import ? Bagaimana mencegahnya ?

Suci TK