saya melahirkan Maura (sekarang mau 8 bulan)di RSPI dan dsa-nya juga ada di RSPI.
sampai sekarang (dan
mudah-mudahan seterusnya) Maura baik-baik aja dan selalu rutin periksa di sana.
memang sih, waktu saya mau melahirkan, suster yang jaga malam rada menyebalkan dan
ngomongnya ketus  (suster
yang sebelumnya malah baik banget), tapi setelah suami saya marah2 baru deh dia jadi
ngga' sembarangan.
kalau saya suka inget2 kesel juga sih, abis orang lagi tidak berdaya (kan sakit banget
tuh lagi mules) eh..
ditambah ngeliat suster yang kaya gitu .... bete banget..
 other than that, penanganan dokter dan perawatan atas bayi dan saya sendiri selama di
RSPI pasca melahirkan
berjalan dengan baik.
gitu aja sharingnya...

mamaMaura