Dear netter,
Anakku Zidan umurnya sekarang 3,5 bulan sejak umur 3 bulan sudah bisa
tengkurap walaupun masih tersangkut tangannya tapi sekarang ini sudah
sempurna tengkurapnya, hanya setiap tidur siang/malam selalu berubah2 posisi
dari telentang ke tengkurap dan tidurnya mulai muter2 sampai jauh dari alas
tidurnya. Tetapi setiap kali saya tengkurapkan sempurna dia selalu menolak
dan nangis padahal saya mau mencoba agar tidurnya lebih tenang, gimana
caranya yah supaya Zidan bisa tidur dengan posisi tengkurap tanpa bolak2 ??

Terima kasih atas masukannya

Icah