Pada hari Thu, 27 Sep 2001 14:28:21 +0700
"Icah Andri Astuti" <[EMAIL PROTECTED]> menulis sbb:
> Tetapi setiap kali saya tengkurapkan sempurna dia selalu menolak
> dan nangis padahal saya mau mencoba agar tidurnya lebih tenang, gimana
> caranya yah supaya Zidan bisa tidur dengan posisi tengkurap tanpa bolak2 ??

Ibu,

Anak saya juga waktu masih dibawah 5 bulan suka nangis kalo
ditengkurapkan. Malahan jadi obat kalo lagi cegukan. Tiap cegukan
ditengkurapkan saja, kan nangis tuh... trus cegukannya hilang.

Karena tidak suka tengkurap, Gara jadi lambat belajar merangkaknya.
Malah lebih cepat belajar duduk dan berdiri. Tapi dulu saya sih gak
terlalu hiraukan masalah tengkurap2an ini. Di usia 8 bulan ini, Gara
sudah bisa bolak balik telentang-tengkurap-terus duduk sendiri lalu
menggapai saya dan berdiri sendiri, merangkaknya sampai usia ini masih
belum ada kemajuan...

--
Ferona