dear friends
kemarin saya membelikan diapers fitti M18pcs, bulan kemarin saya beli 37.000 rups di
Carefour, sekarang jadi 41.000 rups di Hero,
ada apa ya..?, apa memang harga2  keperluan balita sudah mulai naik lagi?

Pernah nggak milist ini membahas tips untuk hidup hemat dan sehat untuk balita ?,
misalnya diaper yang murah tapi baik/bagus, obat/vitamin yg relatif terjangkau tapi
baik untuk anak etc. etc...
mungkin dengan kekuatan/banyaknya anggota milis mungkin kita bisa mengontrol para
produsen produk balita untuk tidak seenaknya menaikkan harga..!

ada baiknya kita mengorganisasikan diri biar lebih eksist dan didengar, bisa juga
membuat Consument Award untuk produk yg baik etc..etc..

demikian ide saya untuk Milist Balita :)

Ridwan
Abinya Izhor

Kirim email ke