Kalau Hero memang sudah jelas harganya relatif lebih mahal dibanding
supermarket lain. Kadang2 bedanya lumayan.  Kalau Bapak mau cari yang
lumayan murah coba ke Superindo deh. Dia lebih murah dari Carrefour. Di Alfa
hypermarket juga secara umum lebih murah daripada Carrefour.

Sekalian tanya, saya suka bingung kalo beli diapers karena ukurannya suka
overlapping. Contohnya M untuk 8 - 11 kg tapi L-nya untuk 10 - 12 kg
(misalnya). Nah kalo si bayi beratnya 10 atau 11 kg sebaiknya pakai yang
mana ya?

Trims sebelumnya,
Mila.

http://www.indokado.com/international/