From: ani haq [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 02 Oktober 2001 8:08
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Mengatasi pertengkaran anak (balita)

Mungkin bisa saya tambahkan, kebetulan saya pernah
mengikuti pelatihan "Brain Power" dan menurut
pengajarnya kita bisa melakukan hal spt yg dikatakan
Bp. M. Husein. Untuk lebih efektif dilakukan dengan
cara membisikkan di telinga anak-2 dan dilakukan
setelah mereka tidur sekitar 10-30 menit.
Saya pernah beberapa kali melakukan tetapi tidak
intens, jadi hasilnya kurang efektif (karena sering
pulang ke rumah setelah mereka tidur).

--- Muhammad Husein Budiraharjo <[EMAIL PROTECTED]>