Selamat pagi ibu Nadia

Saya punya keponakan yang sekarang sudah kelas 1 SD.
Dari mulai tumbuh gigi dia tidak mau makan kasar, jadi serba halus. Berbagai
macam cara sudah dicoba oleh mamanya dari memvariasikan makanan sampai
konsul ke ahlinya.( mamanya telaten banget dan saya acungi jempol ).
Mau tidak mau sampai umur 3 thn yang dia konsumsi hanya bubur susu ( makan
utama ).
Setiap kali diberikan nasi ( hanya 1 bulir saja ) spontan perut menolak,
jadi sangat sensitif sekali.
Sampai kelas 1 ini dia tidak bisa makan nasi, makanan utama adalah susu, dan
saya lihat dalam hal pelajaran dia tidak tertinggal dan alhamdulillah
cenderung cerdas serta sangat pandai melucu.
Tetapi ada permasalahan yang sangat berarti bagi dia yaitu kulit sangat
sensitif dan lembek.

Ok ibu Nadia, semoga masukan ini berguna.

salam
Dewi HK