Kalo soal air tajin bikin badan bayi lebih montok dan sekel juga pernah saya
denger..-:)) dulu saya sih diajarin kakak ipar saya yg kebetulan calon dokter. Nah
saya juga nggak tau apa karena air tajin yg bikin badan Firsya ngga lembek trus BB-nya
naik, soalnya saya kasih air tajin ini nggak rutin sih cuma kalo dia lagi diare
aja...-:))
Tapi  mungkin juga MBK ini cocok-cocokan kali ya mbak...CMIIW

Bundanya FIrsya
--

On Fri, 5 Oct 2001 10:56:39
 Ani Rachmawati wrote:
>       nanda dulu pake juga milna bubur khusus, (dicoba berbagai merek nggak ada
>yang doyan)
>       tapi kayaknya beratnya nggak terlalu banyak naik, malahan sampe 8 bulan
>masih kurang 0.5
>       kg setelah sama dsa nya disuruh pake tajin naiknya cepet banget, makanya
>sampe sekarang
>       saya masih buatin tajin karena badannya jadi montok dan sekel banget.
>       mbak udah coba resep dari ibunya adjie belum kayaknya bagus dech , tapi
>saya belum pernah coba.
>       ibunya nanda

Make a difference, help support the relief efforts in the U.S.
http://clubs.lycos.com/live/events/september11.asp