From: Ridwan <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita Anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 05, 2001 9:42 AM
Subject: [balita-anda] Obat Nyamuk listrik.

Dear Millis,

Mungkin ada dari rekan milis yang ingin berbagi pengalaman atau
pengetahuanya.
Apakah obat nyamuk "Baygon" yang di sambungkan ke listrik tidak membahayakan
bayi (umur anak saya 1.5 thn), soalnya baunya sepertinya cukup menyolok
hidung... Apakah baik untuk pernafasan bayi...??

Terima kasih sebelumnya....

Ridwan