Kalo saya sih suka pake autan buat anak saya. Cuma nggak terlalu sering.
Selama ini sih ampuh ,cuma saya belum tahu efek sampingannya kalo terlalu
sering dipake untuk anak balita.
Ada yang bisa dapet informasinya nggak?

"Dewi Hayu" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/05/2001 11:36:53 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]