Anak saya usia 2thn 2bln saya masukkan playgroup, di Mutiara Indonesia di
Jl. Bincarung  Bogor. Untuk anak usia 2thn. biasanya dimasukkan ke
Kelompok Bermain Kecil, sedangkan 3thn Kelompok Bermain Besar. Kelasnya
cukup bagus, sebulan sekali ada psikolog anak berkunjung, biasanya hari
Sabtu, dimana orang tua diberi kesempatan utk berkonsultasi. Juga sering
ada acara dongeng dgn pendongeng kak Heru (suka tampil diacara anak di
tv).
 Itu saja info-nya.... semoga membantu.

-ra-

"Ridwan" <[EMAIL PROTECTED]>