From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, October 09, 2001 1:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Masuk Play group

mau tanya....kalo' dari Depok kira-kira jauh nggak ya....? trus, ada
jemputannya nggak ...?
Trims
Mama's Audy

ARIFIN Rifqi <[EMAIL PROTECTED]> on 10/05/2001 11:56:39 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:

Anak saya usia 2thn 2bln saya masukkan playgroup, di Mutiara Indonesia di
Jl. Bincarung  Bogor. Untuk anak usia 2thn. biasanya dimasukkan ke
Kelompok Bermain Kecil, sedangkan 3thn Kelompok Bermain Besar. Kelasnya
cukup bagus, sebulan sekali ada psikolog anak berkunjung, biasanya hari
Sabtu, dimana orang tua diberi kesempatan utk berkonsultasi. Juga sering
ada acara dongeng dgn pendongeng kak Heru (suka tampil diacara anak di
tv).
 Itu saja info-nya.... semoga membantu.

-ra-

"Ridwan" <[EMAIL PROTECTED]>