mau ikutan sharing, tapi sorry udah kelamaan ya? (komputer saya baru sembuh nih).
saya juga waktu melahirkan maura, pecah ketuban dulu (jam 12 malam) terus diinduksi
dan dokternya bilang
kalau sampai jam 7 pagi tidak mulas juga, maka akan langsung di caesar. untungnya jam
6.10 akhirnya maura
lahir secara normal. tapi selama ini pencernaannya ngga' ada masalah. jadi mungkin
ngga' ada hubungannya
mbak, antara pecah ketuban dengan pencernaan sensitif. mungkin juga karena tiap anak
memang beda2 ya?
semoga membantu.

mamaMaura