Terima kasih atas sharing informasi dari rekan-rekan netters tentang
pemberian PASI/makanan padat kepada bayi.

Saya kini jadi punya argumen yang lebih kuat kalau diskusi dengan isteri :).
Bahwa PASI sebaiknya diberikan setelah 4 bulan, atau minimal 3 bulan.
Soalnya isteri saya memang yang selama ini repot menghadapi Abgi  (2 bulan 1
minggu) kalau sedang nangis karena kelaparan. Sehingga kemudian disaranin
saudara-saudaranya untuk memberi PASI selain susu formula.

Kebetulan, saat ini si  junior memang masih di rumah embahnya di sebuah kota
di Jateng, belum diboyong ke sini. Saya ketemu si kecil seminggu atau dua
minggu sekali.

Sekali lagi, terima kasih atas sharing informasinya.