Pak  Gatot, kalo boleh saya ikut sharing nih.
Dulu Firsya juga begitu waktu umur 3 bulan kurang dan akhirnya dsa saya menyarankan
untuk memberikan biskuit bukan pisang dan juga bukan bubur susu. Menurut dsa, pisang
dan bu-su bisa diberikan nanti setelah umur 4 bulan. Biskuit pun kalo bisa dicampur
dgn susu dan tdk kental (alias encer).
Dan kebetulan sabtu kemaren saya ikut festifal pakar Ayahbunda dgn Dr.dr. Damayanti,
ada juga peserta yg menanyakan hal spt yg bpk tanyakan, dr.Yanti juga menyarankan
untuk tidak memberi buah sebelum umur bayi 4 bulan termasuk sari buah loh pak. Menurut
beliau karena usus bayi itu belum kuat untuk menerima asam/serat dari buah. Dampaknya
sih bukan sekarang tapi nanti bila si bayi telah besar. Jadi belum tentu bila si bayi
tdk diare bisa dikatakan usus bayi kuat....CMIIW
Demikian sharing dari saya, semoga bermanfaat buat Abgi yah Pak..

brgds
Bundanya Firsya

--

Make a difference, help support the relief efforts in the U.S.
http://clubs.lycos.com/live/events/september11.asp