Waktu itu saya pernah memberikan keterangan ttg power mix, ini saya copyin
dr email2 saya yag terdahulu. mudah2an berguna.

Nomor telpon kantornya SUN HOPE Phone : 727 94338 / 9 dan berbicara
langsung dgn customer servicenya. Menurut keterangan CSnya bahwa Power Mix
dapat dikonsumsi oleh bayi mulai dari umur 4 bulan ke atas.
Harganya bervariasi kalau di apotik Fiducia Rp. 70.000,- tapi kalau di
temapt lain saya nggak tahu.

Lalu bila anaknya tidak ada masalah kesehatan (sakit-sakitan), Power
Mixnya cukup 1 sendok teh saja / hari dicampur dgn susu. Tapi kalau ada
masalah ( sering sakit-sakitan), setiap minum susu pagi, siang dan malam
dikasih 1 sendok teh Power Mix. api kalau pentunjuk dr Prof. Suharyono
adalah setiap mau mimum susu jam 6 pagi sama jam 9 malam selalu pakai
Power Mix 1 sendok teh dicampur ke susunya .
Ini kandungan yg terdapat di power mix, Colostrum Milk Powder :
Energy 180 kcal
Protein 17gm
Carbohydrate 22 gm
Fat .9 gm