Bunda qiya...
saya mau tanya donk... Prof Suharyono itu DSA -spesialisasinya itu apa
yach....!!! ahli gizi bukan ??, dan Praktek di mana selain di
MMC.??..masalahnya aku pengen sekali konsultasi ke dokter Gizi anak.
terimakasih sebelumnya yach!!!
mamanya Juang & Aziz

"Bunda Qiya" <[EMAIL PROTECTED]>
25/02/02 15:31