                From:   Yosi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   12 Nopember 2001 16:16
                To:     balita-anda mailing list
                Subject:        [balita-anda] Minta informasi....

                4 bulan lalu saya melahirkan anak kembar 2, salah satu dari
mereka ada
                kelainan pada kakinya. Telapak kaki sebelah kanannya agak
kebawah
                (seperti orang jinjit)dan menghadap ke dalam. Sejak umurnya
3 hari saya
                konsult ke dokter ahli bedah tulang dan tindakan yang
diambil kaki anak
                saya harus di gips.Setelah 4 kali buka pasang gips, akhirnya
dokter
                menyatakan sudah cukup, dan saya harus melakukan terapi
pijat di rumah.
                Yang saya khawatirkan kaki anak saya akan kembali seperti ia
baru lahir.
                Saya baca dimajalah Ayah bunda No.22 bahwa kelainan kaki
pada anak saya
                tidak bisa di koreksi, tapi jalan keluarnya harus dioperasi
pada usia
                2-3bulan.
                Kepada anggota milling list apakah ada anaknya yang
mengalami kelainan
                yang sama dengan anak saya?. Ataukah ada yang mereferensikan
kemana saya
                harus konsultasi.
                Terima kasih atas perhatiannya....

                Stop berlangganan, e-mail ke: