Terima kasih semua atas reply nya...
2 hari lalu saya mengkhususkan diri untuk cuti. Saya membawa anak saya (Rafa) ke
RS Cipto disana saya pergi ke bagian Rehabilitasi medik sub bagian phisioteraapi
anak.
Setelah dii periksa selama + 1jam, anak saya harus menjalankan terapi seminggu 2
kali. Dari hasil pemeriksaan itu pula di ketemukan bahwa ada beberapa
keterlambatan perkembangan pada anak saya.
Dan untuk kakinya, seperti putranya Pak Erwan, Rafa di haruskan menggunakan
sepatu khusus.
Saya minta do'a netter sekalian atas kesembuhan kaki anak saya.
Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada P'Erwan ; Ibu Feni ; Ibu Maryati
; dan Ibu Widiastuti yang informasinya sangat amat berguna bagi saya. Sebelumnya
suami saya tidak mau mencoba cara lain untuk memperbaiki kaki anak saya, takut
pengobatannya tidak tuntas, tapi setelah saya ceritakan pengalaman bapak dan ibu
akhirnya suami saya mau membawa Rafa ke dokter dan cara lain.
Mudah-mudahan segera terlihat hasilnya....

Kirim email ke