para neters

saya lagi khawatir..nih..., kali-kali ajah ada rekan-rekan yang punya pengalaman
seperti yang saya hadapi sekarang . Putri saya umur 15 bulan sudah 3 hari ini tidak
BAB..., biasanya dia setiap hari BAB 1 kali sehari. saya jadi bingung nih...., apakah
harus dibawa ke DSA atau ada jalan keluar yang lain yah...

anak saya memang tidak suka makan buah..., agar-agar juga tidak suka..walaupun dipaksa
tetap saja dimuntahkan..., satu-satunya jalan saya berikan vitamin.

tapi putri saya itu...tidak mengejan..hanya tidak BAB saja 3 hari ini..., tolong
dong...jika ada saran atau informasi.

Thanks sebelumnya

DIAN

Kirim email ke