Mbak Dian,
kalo udah 3 hari mungkin feses-nya udah keras,
jadi si adek tambah males pup-nya....sakit kan...
coba diolesin baby oil atau sabun dianusnya (sebelah dalam).
Anak saya juga kalo sampe 2 hari belum pup
dengan sedikit ditega-tegain, ya begitu - dengan 1 ruas jari kelingking,
biasanya sih abis itu langsung deh.....kan udah licin....
Kata DSA saya, kalo nggak mempan juga, pake Mycrolax (cmiiw)
saya sih belum pernah coba, karena dg cara pertama udah oke...

segitu aja, semoga bermanfaat
salam,
ibunya Hafizh

At 10:01 AM 11/13/01 -0800, you wrote:
>para neters
>
>saya lagi khawatir..nih..., kali-kali ajah ada rekan-rekan yang punya
pengalaman seperti yang saya hadapi sekarang . Putri saya umur 15 bulan
sudah 3 hari ini tidak BAB..., biasanya dia setiap hari BAB 1 kali sehari.
saya jadi bingung nih...., apakah harus dibawa ke DSA atau ada jalan keluar
yang lain yah...

>anak saya memang tidak suka makan buah..., agar-agar juga tidak
suka..walaupun dipaksa tetap saja dimuntahkan..., satu-satunya jalan saya
berikan vitamin.

>tapi putri saya itu...tidak mengejan..hanya tidak BAB saja 3 hari ini...,
tolong dong...jika ada saran atau informasi.