Title: Nature
Saya mempunyai putri yang sekarang sudah berusia 7 bulan 2 minggu, sejak berusia 6 bulanan pada bagian pahanya (sebelah kiri) ada semacam kulit kering (keriput) yang awalnya kecil dan sedikit namun sekarang agak besar dan ada lagi ditempat lain, sebelumnya ada di bagian dengkul namun setelah di olesi cream (atas anjuran dokter) perlahan-lahan kembali walaupun tidak normal seperti dulu.
saya iformasikan bahwa bentuknya tidak beraturan dan seperti kerak, saya sudah bawa ke dokter anak dan darinya diberi salep namun tidak ada perubahan.
mohon informasinya terima kasih.

Muhammad Rifqi
Information System
PT. Matsushita Semiconductor Indonesia Phone : 8904249
Fax : 8904293
E-mail : [EMAIL PROTECTED]