Netter,,,
Para netter sekalian ada yg pernah beli Susu di pasar Senen gak?
Beberapa teman & saudara saya menyarankan beli di sana katanya murah,
Bulan lalu saya coba beli ternyata memang murah. Saya beli S26 yang
harganya di pasaran luar berkisar 76.000 - 77.000 disana saya beli hanya
69.000. Saya beli 4 kaleng, kaleng pertama tidak ada masalah pada kaleng
ke2 anak saya babnya jadi lebih sering dan mencret, langsung susunya
saya ganti dgn Nutrilon dan babnya tidak sesering kemarin tapi masih
agak mencret. dsa bilang selama tidak ada panas dan rewel nggak
masalah.. Saya bingung apa karena susunya atau seperti kata ortu dulu
kalo' anak mau bisa sesuatu (mis; tengkurep) biasanya mencret dulu Dan
karena harga susunya jauh lebih murah saya jadi curiga, susunya oplosan
tidak yah?. Sejak itu  anak saya terus pake' nutrilon dan S26 yang
tersisa saya pake' kadang2x saja (untuk campuran biskuit Farley) .Bulan
ini saya ragu-ragu untuk beli lagi.
Jika ada Netter ada yang pernah coba beli di Senen please info yah!!