Bu,  di cek susunya, apakah menggumpal ?
kalo emang bener , itu udah nggak bagus lagi.

Saya punya persediaan Bebelac FL,
yg diminum anak saya kalo pas diare aja.
Menurut DSA susu tsb bisa disimpan berbulan-bulan asal tidak menggumpal.
Dan karena susu tsb saya simpen dgn baik di lemari makan, dan ditutup rapat
tutup kalengnya, susu tsb bagus2 aja kok.

Susu yg ibu beli di pasar tsb bisa rusak menurut saya karena penyimpanannya
yg kurang bagus di pasar tsb.
(mungkin banyak tikus ?!, maaf kalo salah...), pengap...

Salam,

Ibunya Veya