Bapake Amira Zakiya,

ada baiknya bapak beli buku" mengenai bayi. Referensi saya sich, seri khusus 'ayah
bunda'.
untuk referensi lain bisa berlangganan tabloit Nakita atau bunda.
Dan ada lagi nich yang bagus, 3 th. pertama yang menentukan (yang ini bisa contact Bp.
Taufan, rekan milis juga)

Jalan-jalan ke Gramedia, bapak bisa temukan banyak sekali buku" balita-anak.
Dan tentu konsultasi dengan DSA sangat dibutuhkan.

ok.....

selamat berkarya untuk anak tercinta.

Gbu, mamanya Andew