dibandingkan dengan rumah sakit lain memang lebih murah.
semoga membantu.

Dian Uki <[EMAIL PROTECTED]>
02/05/02 02:34 PM
Please respond to balita-anda

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        RE: [balita-anda] Imunisasi bagi balita

BISA TOLONG NGGAK DIMANA IMUNISASI HIB YANG BIAYANYA NGGAK TERLALU MAHAL.
KARENA DI KLINIK ANAKKU SEKITAR RP. 325,000.00, DI MITRA KELUARGA SEKITAR
RP. 350,000.00

                 -----Original Message-----
                 From:           [EMAIL PROTECTED]
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
                 Sent:           Saturday, November 17, 2001 15:57
                 To:             [EMAIL PROTECTED]
                 Cc:             [EMAIL PROTECTED]
                 Subject:                [balita-anda] Imunisasi bagi
balita

                 Rekan-rekan netters

                 Saya adalah ayah baru dari seorang bayi perempuan dan
benar-benar
buta
                 bagaimana "to take care" bayi.
                 Nah yang saya ingin ketahui adalah kapan dan imunisasi
apa saja yang
                 penting dilaksanakan pada balita umur kurang dari 1 bulan
( bayi
saya baru
                 berumur 14 hari ).  Sebagai informasi bayi saya lahir
dengan bb
hanya 2,5
                 kg tapi alhamdulillah sehat.
                 Informasi dari semua rekan terutama yang detail sangat
saya harapkan

                 Bapake Amira Zakiya

Klik,
http://www.indokado.com/