Bapak,..
Kalau memang perlu mudik, menurut saya sih, lebih baik naik kendaraan umum
yang aman, seperti : kereta api atau bus malam, tetapi, sebelumnya kalau
boleh tahu,
seberapa jauh perjalanannya?
Kakak saya yang di Bandung juga pernah naik bus malam untuk pulang ke
Malang sewaktu hamil 8 bulan lebih, dan aman-aman saja tuh...
Semoga Istri bapak sehat selalu...

At 01:04 PM 11/21/2001 +0700, you wrote:
>Netter semua,
>Istri saya sedang hamil 8 bulan, dan rencananya akan pulang mudik dengan
angkutan umum. Saya khawatir akan kondisi kandungannya, meskipun menurut dr
tidak ada masalah. Mungkin ada yang bisa sharing pengalamannya.