Pak Yayat,
Puasa tahun lalu, usia kandungan saya sudah masuk 9 bulan (minggu pertama) dan tetap
mudik ke Magelang menggunakan KA. Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa.
Saran saya:
1. Konsultasikan dulu dg DSOG-nya.
2. Kalau bisa pilih KA yg executive (krn setahu saya goncangannya tidak begitu keras).
3. Selama perjalanan, pd saat KA berhenti, usahakan meluangkan waktu utk jalan-jalan,
shg aliran darah di/ke kaki akan lancar.
4. Bawa medical record & obat-obatan dari DSOG.

Demikian sharing saya..

rgds,
QQ