Dear Netters,

Terimakasih banyak atas sumbang sarannya, terutama buat Bundanya Lintang,
Bundanya Thiza, Mamanya Audy, Mba' Arifiani dan rekan netters yang lainnya.
Saya sudah daftar untuk ke dokter Gatot di RSM-B karena prakteknya lebih
pagian dibandingin dr Basuki (dr Gatot jam 6 sore, dr Basuki jam 8 malem).
Tapi saya yakin dokter2 yang telah direkomendasiin emang bagus adanya
karena semata2 berdasarkan pengalaman.

Sekali lagi terimakasih banyak.

Wassalam,
Dini