Rekan netters.......

Bulan Oktober nanti perusahaan tempat saya bekerja mo ngadain acara "Family
Gathering" menginap satu malam di Anyer........ dan saya mendapat tugas
untuk games anak-anak. Sampai saat ini saya masih bingung apa ya kira-kira
permainan untuk anak-anak usia 1-12 tahun,  yang mendidik dan membuat anak -
anak senang.

Kalo rekan-rekan ada pengalaman atau masukan-masukan untuk jenis permainan
tersebut tolong donk di share ke saya..... butuh banget nich....

Terima kasih sebelumnya.

Widiriasti