Dear Netters,
Saya seorang ibu yang memiliki seorang putera berusia 11 bulan. Mohon bila
rekan-rekan mengetahui gejala-gejala/ tanda-tanda  dari penyakit radang
otak. Dan pencegahannya bagaimana ? Saya sangat prihatin dan sedih mendengar
bahwa ada seorang kawan baik saya yang anaknya meninggal karena penyakit
tsb, tapi sebelumnya tidak terdeteksi oleh orangtuanya. Setelah dibawa ke
RSCM, baru ketahuan kalau anak tsb sakit radang otak, dan sudah parah, dan
akhirnya meninggal dunia. Padahal hari-hari sebelumnya tidak terdapat gejala
sakit pada anak tsb. Mohon sharing dan pendapat rekan semua. terima kasih.