> Yang terhormat Ayahnya Fia,

Mohon maaf pada email yg pertama tidak terkirim lengkap.

> Menurut saya, karena Fia masih Balita, sebaliknya dibawa dulu ke DSA. Baru
kalau menurut DSA harus dibawa ke spesialis kulit atau mata, kita ikuti
rujukan tsb.

Karena waktu istri saya hamil & sakit batuk, waktu itu dibawa ke dokter
internis (karena istri saya punya riwayat alergi) dan idobati. Sewaktu istri
periksa, oleh dokter kandungan disarankan ke kandungan dulu, karena sedang
hamil. Saya kira dengan asumsi yang sama, dapat diterapkan ke Fia juga.

Demikian semoga bermanfaat.

Ayahnya Annya & Tania