From: "Wiryawan E. Suwadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 26, 2001 8:43 AM
Subject: [balita-anda] Tanya mata bintitan

Dear Netter,
Anak saya Fia (perempuan/16 bulan) saat ini sedang mengalami bintitan di
mata kiri nya. Rencananya saya akan membawanya ke dokter, cuman yang jadi
masalah sekarang, saya bingung mau ke dokter mana. Apakah sebaiknya ke DSA,
dokter spesialis kulit atau dokter spesialis mata atau yang lainnya ?
Mungkin ada di antara teman2 yang pernah mengalami masalah ini dengan putra
putrinya, mohon sharingnya.

Terima kasih
Ayah Fia.