Dear netters,

Saya ingin membawa putri saya berenang, kalau tidak salah ada tempat bagus
di daerah Depok, namanya Taman Aquatik (mohon dikoreksi jika salah).
Mungkin netters ada yang mengetahui lokasi Taman Aquatik ini mohon
sharingnya, karena saya ingin main kesana liburan ini.
Jam berapa kolam renang ini mulai dibuka dan berapa biaya masuknya.

Saya minta masukan dari netters, berapa lama kita bisa mengajak berenang
anak untuk pertama kali terutama untuk anak berumur 13 bulan dan kapan
waktunya yang tepat.

Atas sharingnya saya ucapkan terimakasih,

-Ibunya Zahra-

PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL
This e-mail message is intended only for the use of the individual or entity
to which it is addressed and may contain information that is privileged,
confidential and exempt from disclosure.
If you are not the intended recipient, please do not disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any
action in reliance on it.
Instead, please notify us immediately by return e-mail (including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete
and discard all copies of the e-mail.