From: Bimo Abritomo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, October 12, 2001 9:56 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Berenang pertama kali dan Lokasi kolam renang
Aquatik

Hallo ibu Susy,

Kebetulan saya pernah membawa anak saya ke kolam renang Aquatik, memang
bagus tempatnya dan seluruh kolamnya pun di rancang untuk anak-anak (
tidak u/ orang dewasa ). Jadi untuk yg dewasa tidak akan bisa berenang
disana karena kolamnya dangkal semua.
Di seluruh kolam banyak terdapat air menyemprot dari segala penjuru
bahkan ada pula yg menyemprot dari dasar kolam jadi buat anak-anak
sungguh tempat bermain sambil berkenalan dgn air.
Kolam renang itu sendiri hanya dibuka pada hari Sabtu dan Minggu serta
hari libur, biasanya kalau liburan sekolah suka dibuka seminggu full.
Tiket biaya masuk sebesar Rp. 10.000,- per orang baik dewasa maupun
anak-anak. Untuk makan siang di dalam terdapat banyak kafe yang menjual
makanan khas daerah, jadi nggak usah takut harus cari makan untuk si
kecil kecuali apabila anak anda memang masih harus makan bubur atau  yg
spesia.

Mungkin ini yg saya dapat informasikan kepada ibu Susy semoga membantu
dan selamat berlibur.

Best Regards,

Bimo Abritomo S. K.
SAP - HR Consultant