mohon bantuan dokter & sharing teman-teman di milis ini, saat ini saya
mempunyai bayi laki-laki berusia 3,5 bulan BB 6.8 kg TB 70cm, lahir normal
dg BB 3.0 kg TB 47 cm.
Karena saya bekerja maka ASI hanya bisa saya berikan malam hari sedangkan
siang harinya susu formula.
Dan masalah yg sedang saya hadapi sekarang sudah dua minggu ini anak saya
BAB encer dan warnanya kehijauan serta batuk , sudah saya bawa kedokter
spesialis anak dan diberi nipe drop, amoxan drop (pemeriksaan pertama) dan
puyer, pedialyite (pemeriksaan kedua). obatnya sudah habis namun BAB dan
batuknya belum sembuh juga dan sekarang sering sekali nangis dan bila nangis
susah sekali diamnya sudah berbagai macam cara kami coba  tapi ngga ada
efeknya nangisnya yach terus terusan, diam kalau tidur saja dan ini membuat
kami khawatir ada apa dg anak kami (ini terjadi hanya disiang hari, kalau
malamnya tidur nyenyak)
Apa lagi yg harus kami lakukan, saya tunggu sarannya, terima kasih.

Eti