Mbak Eti,

Anak saya 7 bulan baru-baru ini sempat disentri juga.
Selain saya kasih obat (puyer) dari dokter, susunya saya ganti dengan yang
free milk and free lactose.
Lalu diselingi dengan air tajin + sedikit garam.
Kemudian di perutnya  (di atas pusar) saya kasih daun jarak + minyak gorek
yang dipanaskan sebentar diatas api kecil.
Supaya tidak lari-lari , perutnya saya pakaikan gurita.
Kemudian selama BAB-nya masih lembek saya tidak memberi buah-buahan
dulu.

Alhamdulillah anak saya sekarang sudah sembuh , setelah lebih kurang 5 hari.

Mamanya Aldwin, Hana, Rosa