From: reyvania [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 16 Oktober 2001 8:24
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] susu dicampur

Anak saya (18 bulan) menggunakan susu formula yang dicampur
sudah 4 bulanan, yaitu chil mil, dancow dan airnya sebagian
pake air tajin.
Selama ini nggak ada keluhan seperti sakit perut, mencret.
Saya coba campur susu formulanya karena sebelumnya dia minum
susu chil mil, mungkin krn bosan dia jadi nggak mau minum
lagi. Saya coba campur dg dancow dan tajin...eh malah suka
banget dan minumnya jadi banyak lagi.
mungkin rekan yang lain punya pengalaman yang lain ?

Mamanya Netta

JADI PINTAR BERSAMA NETKUIS INSTAN (http://netkuis.plasa.com)
Email ini dikirim oleh PlasaCom : http://www.plasa.com
Cari Kawan Lama Satu Alumni : http://ksi.plasa.com