Dear mamanya Jihan,
Maksud awal saya mencampur susu itu untuk mengubah cita rasa
saja krn kalo susu chil mil saja dia kayaknya bosan shg jadi
malas minum.
tapi kayaknya sekarang jadi keterusan, kalo kita kasih susu
chil mil saja pasti disemburkan. Ya udah kami campur saja
susunya daripada nggak mau minum.
Sekedar perbandingan,kalo cuma susu chil mil saja dalam satu
hari cuma ngabisin paling banyak 500 ml. tapi kalo dicampur
dengan dancow balita dan air tajin bisa 1 liter satu hari.
Apa Mamanya Jihan pernah punya pengalaman yang nggak bagus
mengenai susu yang dicampur ? kalo ada, mohon informasinya

Terima kasih,
Mamanya Netta