Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: Bryan Samuel <bry4n_samuel @ yahoo.com> on 10/16/2001 09:46:52 AM GMT
To:   balita-anda @ indoglobal.com
cc:    (bcc: NILAWATI IRJANI/MIS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  Re: [balita-anda] bagaimana supaya anak tidak takut BAB ?

Ibunya Fabian, anak saya sich biasanya setiap pagi
waktu dia baru bangun dan belum minum atau makan apa2,
saya biasakan untuk minum air putih (kebetulan memang
anak saya suka sekali air putih).  Selain itu juga di
bantu dengan buah2an pada siang harinya seperti
pepaya, jeruk atau pisang. Air putih dan buah sangat
membantu untuk anak yang sulit BAB. Jadi sejak kecil
sudah saya biasakan demikian, itu membuat anak saya
setiap pagi sebelum mandi pasti dia BAB dulu.  Coba
aja yach bu, semoga berhasil.