saya sudah coba telusuri sepanjang jalan trotoar yang biasa mereka jualan
hasilnya sama saja, tetap mahal, malah kalau mau lebih murah saya biasa
belanja bulanan di tiptop rawa mangun.

-----Original Message-----
From: Anna Dwiyana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, November 30, 2001 3:54 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Mobil model

Iya nih, Saya juga sempet beli sepeda buat anak di Ps. Rumput, terpaut harga
dengan carrefour cuma 45.000 (sebelum ke Ps Rumput Saya ke carrefour dulu
lihat barang dan harganya), itupun setelah masuk ke beberapa toko dan nawar
terus.  Waktu itu Saya dan suami sempet gerundel, sebenarnya Ps rumput
sebelah mana sih yang kata orang-orang murah (maksudnya harganya jauh banget
gitu, yahh separo atau 3/4nya harga toko gitu) soalnya kalo cuma beda 50
rebu sih cape dinawar dan door to doornya.  Waktu itu sepedanya di Ps rumput
harganya 400 ribu (nawarinnya 475 ribu) di Carrefour 445 ribu.

Mamanya Raihan dan Faisal.