HAllo semua......
Saya sebel nih....imel yang masuk dari balita anda emang banyaaak
banget...tapi koq lama-lama jadi bahan rumpian belanjaan yang
nggakperlu-perlu banget didiskusikan disini....lama-lama ngga enak
deh...apalagi saya kan bukan orang jakarta...tolong deh bapak/ibu
editor..kalau isi dari imel nya ngga tentang bayi dan permasalahan
perkembangannya ngga usah dikirimin deh, soalnya saya kan kerja &
sibuk...pinginnya sih cari info tentang bayi & perkembangan balita..bukan
yang ngelantur kayak gituuu....sorry lho...