        From:   Reni Ginasih [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, December 04, 2001 2:46 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Mulai kapan gosok gigi ?

        Bapak & Ibu, yth

        Maaf kalau sudah pernah dibahas, mulai kapan sebaiknya kita
membersihkan
        atau membiasakan menggosok gigi pada balita ?
        Apabila baru tumbuh 2 gigi depan seperti anak saya sekarang (9 bulan
16
        hari), bagaimana cara membersihkannya ? adakah sikat gigi khusus
untuk itu
        ? atau mungkin ada cara lain ?? mohon penjelasannya....

        Terima kasih,

        Judith's Mom