pakai pasta gigi khusus untuk anak-anak, spt zwitsal atau pigeon, itu aman
bila ketelen, rasanya ada yg jeruk/starwberry. Kalo anak saya sudah belajar
gosok gigi sejak umur 1 thn, airnya pake air mateng, krn dia belum bisa
berkumur, jadi airnya pasti diminum. Pertama-tama saya gosok gigi bareng dia
didepan kaca, jadi dia ikutin apa yg saya lakukan sambil ngaca..... coba deh
mbak, mudah2an berguna.

salam,
citra