Halo mbak,
Udah nggak sabar buat kasi makanan macem" buat si kecil ya?  Dulu saya juga
begitu koq, rasanya semua makanan sehat bergizi pengen tak kasi si kecil,
tapi ternyata semuanya ada aturannya.  Setau saya buat anak usia 4 - 6 bulan
cukup dikasi buah dan bubur susu, nggak perlu dikasi tim saring dulu, nanti
kalau sudah berusia 6 bulan baru dech kita kasi tim saring, usia 9 bulan
dikasi bubur dan 1 tahun keatas makan makanan dewasa.  Nah untuk keju
rasanya ditunda dulu sampai anak mbak berusia 6 bulan, itupun dilihat gimana
reaksi anaknya terhadap keju, kalau nggak kenapa" dapat diteruskan. Semoga
membantu ya mbak.

Yenni-mamanya Naufal dan Nabil