Wah, Mbak Lina cepet juga kasih makanan padat buat si kecil...
Kalau anak saya waktu umur 4-5 bulan belum saya beri bubur. 4 bulan mulai
buah pepaya dan jeruk baby, dan biskuit, dan 5 bulan tambah bubur susu. Baru
usia 6 bulan saya beri bubur tim saring dengan komposisi bayam, wortel,
tomat, ceker ayam, ati ayam atau ikan tuna/marlin sekali-sekali.
Baru di usia 7 bulan saya mulai perkenalkan kentang dan keju serta sayuran
lain seperti kangkung. Sekarang sudah 8 bulan baru saya 'los', mulai
buburnya nggak disaring, dan buah sudah berbagai macam, apel, pir, alpukat,
melon, kecuali mangga dan semangka dan madu.

Saya rasa kalau Mbak Lina mau beri keju, sebaiknya ditunggu sampai usia si
kecil lewat 6 bulan. Takutnya kalau perut si kecil nggak cocok nanti mencret
lho. Atau diskusikan dulu dengan DSA-nya supaya aman.

Salam,
Mila.