Bapak dan Ibu netters .....

Anak keduaku perempuan berumur 9 bulan. Saya biasa memberikan susu secara
berganti-ganti merek, maksudnya agar anak tidak kaget bila kebetulan susu
yang dia konsumsi tidak ada di pasaran. Kebetulan beberapa hari lalu saya
coba dengan susu SGM. Karena jarang beli, saya baru sadar ternyata susu yang
kuberli SGM 3 (seharusnya SGM 2). Dan ini sudah diberikan selama 3 hari baru
ketahuan. Gimana nich... jadi deg-degan juga sih, jangan-jangan ada efek
sampingnya, mengingat Aini baru 9 bulan ? Secara kebetulan juga, 2 malam ini
Aini rewel banget tidurnya. Apa karena perut sakit atau kecapekan saya tidak
begitu jelas. Soalnya kalo siang dia nggak rewel, tapi maunya gerak terus
(dia lagi belajar merambat/rambatan). Oh iya, Aini juga tidak mencret.

Buat teman - teman yang punya pengalaman masalah ini, atau tahu tentang susu
formula dan efeknya jika salah diberikan, mohon sharingnya.

Terima kasih sebelumnya.

Umihani
Mfg. Engineering Dept.
Ext. 9262