Mba Umi,
Kalo anaknya tidak mencret saya rasa efeknya ngga apa2 (mudah2an ngga pa-pa
ya Mba...), yg perlu Mba lakukan distop aja SGM3-nya
Kalau pengalaman saya, kalau pake susu SGM (waktu itu anak saya masih <1 th
jadi pake SGM 2) emang tidurnya ngga begitu tenang, kalau siang juga lebih
aktif, susah deh kalo waktunya bobo siang
Kadang malah kalo malem pengennya main kira2 tengah malem sekitar jam 2,
bisa sejam lebih baru mau bobo lagi
Sekarang krn anak saya udah > 1 th saya pake bendera 123...
Begitu Mba, sharing saya...