Anak saya laki2 3.5 bl. Sekarang ini dia sering sekali 'ngenyot' tangan (memasukkan
tangan ke mulut). Sangking asiknya, dia tidak mau lagi kalau digendong dengan posisi
tidur, maunya diberdirikan menghadap ke belakang, karena dia bisa leluasa ngenyot
tangannya. Saya coba kasih empeng walaupun katanya kurang bagus. dari mulai empeng
yang bulat, agak pipih sampai yang pipih. Tapi dia tetap tidak mau. Saat ini dia
sedang panas, menurut DSAnya ada infeksi di perutnya karena kebiasaannya itu. DSAnya
tidak menganjurkan pemberian apapun utk mengalihkan kebiasaannya ini, hanya kita
larang saja tiap kali dia ngenyot tangan.
Mungkin ada diantara rekan2 yang punya pengalaman ttg kebiasaan ini ? Mohon
sharingnya......

Thx,
bundanya Fardhan

--
Click here for your very own create-a-date adventure from MatchMaker
Go to http://ecard.matchmaker.com/dating.html